Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 13 Juli 2013

[Novel Sinopsis] Hurt - "cinta itu datang untuk pergi"

Hurt

Judul                    : Hurt "cinta itu datang untuk pergi"
penulis                 : Heri putra ( creator @Tweetnesian )
penerbit               : WahyuMedia
jumlah halaman     : 174
ukuran                 : 12,7 x 19 cm
Harga                  : rp.37.000 (gramedia makassar)



SINOPSIS


"Tubuh ini akan musnah pada waktunya. Apa pun yang terlihat oleh mata, akan tiada. Tapi, tidak untuk cinta. Cinta tidak bisa dilihat, cukup dirasakan. Jadi, kalau sekarang menangis, berarti kamu mencintai fisikku. Kalau kamu mencintai hatiku, aku akan kekal bersamamu."

Ya, aku tahu kalau mencintai hati akan kekal di hati pula. Dan itu tidak terjadi kalau aku mencintai fisik.

Lalu, bagaimana aku bisa bahagia?

Apa yang harus kulakukan untuk menghibur hati ini?

Adakah cara lain untuk aku bisa mencicipi cinta?

Mungkin Dia bisa mengobati hati ini.


___________________________________

hyy readers hampir 3 bulan saya hiatus dari blog ini, are you miss me? :D
alasan aku hiatus yah karena ada faktor malas (mungkin) untuk nge-post dan didukung juga oleh kurangnya ide apa yang harus di post. 
i'm back dengan postingan sinopsis novel, karena kebetuan novel ini sering jadi pembahasan di twitter aku penasarankan pas udah beli langsung dibaca pas selesai bacanya sumpah nih novel kalau mau dibilang lain dari yang lain gak juga sih karena menurut aku sih ya ini novel bagus tapi masih ada yang lebih bagus. oh iya kebetulan ini bulan ramadhan ada kalahnya mungkin orang yang butuh bacaan ringan disarankan baca novel ini karena apayah mungkin menghilangkan rasa bosan juga sih apalagi didukung dengan jumlah halamannya yang gak terlalu tebal+kata2nya yang gak berat.
sebenarnya selama 3 bulan saya hiatus uda banyak novel sih yang aku baca tapi karena novel itu di borong sama teman aku yah maaf saya hanya bisa ngepost yang ini aja dulu tapi i'm promise kalau misalnya novelnya udah pada kembali bakalan aku posting, dijamin novelnya ga bikin bete hehehe
see ya di postingan selanjutnya



share by 
instagram: astarikrndy
lineID: astarikarnedy
find me on path: astari karnedy
facebook: astari karnedy elf | astari karnedy




(kalau misalnya mau ngeshare ulang artikelnya sertaiin credit yah, mohon pengertiannya. makasih)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar