Rabu, 17 Mei 2017

Blog yang sangat random

Halo,,
Malam ini aku kepikiran bentuk Blog ini loh, setelah dilihat-lihat blog ini benar-benar sangat random! Blognya udah gak jelas, gak berbentuk lagi. Bego kali aku edit2 beginian. Maaf ya kondisi blog aku masih ala kadarnya.. Sejujurnya saya gak tau ngeditnya itu biar gak lebay caranya bagaimana.

Nantilah selesai semester ini aku bakalan rombak habis design blog ini! Don't miss it!

eh tapi gini-gini blognya lumayan banyak baca juga. Feeling aku orang yang buka blog ini khilaf kaliya? hhahaa
atau pas lihat blognya 5 detik kemudian langsung close, jadi 5 detik yang barusan diitung satu pembaca hahahaha

Nantilah ya pasti aku edit edit edit semenarik mungkin blog ini.. yah semoga sesuai harapan nantinya.

bye..
sekian dari orang random.

eh gak deng numpang promote dulu
nonton link dibawah ini dong, nontonnya sampai habis ya 2 menit doang, lumayan ada sesuatulah..<3
[단독/직캠] 일대일아이컨택ㅣ강다니엘 - Jason Derulo ♬Get Ugly @댄스_포지션 평가 < klik!

*note: kalau gak bisa kebuka tau buffering banget bisa pindah ke youtube! eh tapi utamain yang link diatas itu yah nontonnya<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar